Kamis, 03 Januari 2008

UNDANGAN AKSI SIMPATIK 1001BUKU, HMPC, GLAMEMOTION, & BRITISH QUEEN

Kepada Yth,
Anggota HMPC Se-Jabodetabekcik

Demi mensukseskan program aksi sosial Honda Mega Pro Club (HMPC) untuk pendidikan yang telah dicanangkan bertepatan dengan ultah ke-4 HMPC Desember 2007 lalu, panitia Aksi Sosial HMPC untuk pendidikan mengundang bro HMPC Sejabodetabekci untuk mengikuti beberapa rangkaian acara.
1. Kamis 10 Januri 2008 (Aksi Simpatik sosialisasi kegiatan aksi sosial HMPC)
Kumpul pukul 13.00 WIB di Kalibata
Acara: rolling thunder simpatik disertai dengan sebar flyer 1001Buku dan Aksi Sosial HMPC, serta, Aksi Simpatik di Bundarah HI. (Untuk rute silakan lihat lampiran agenda acara di bawah)
2. Minggu, 27 Januari 2008
Pukul 12.00 WIB
Acara : Syukuran Ultah 1001Buku yang bekerjasama dengan HMPC untuk pengumpulan buku dan hiburan musik.
Tempat: Plaza Taman Ismail Marzuki.
Tiket Masuk: Membawa 1 buku bacaan tingkat SD untuk disumbangkan
3. Sabtu, 1 Maret 2008 (Pelakasanaan Aksi Sosial HMPC untuk Pendidikan wilayah Jabodetabekci).
Kumpul: Kalibata pukul 10.00 WIB
Tempat: SD di Rumpin, Bogor dan Jaringan Taman Baca 1001Buku

Aksi sosial HMPC untuk Pendidikan yang akan dilaksanakan ini mudah- mudahan jadi gong atau pemicu buat terselengaranya aksi serupa di luar chapter Jabodetabekcik an pihak luar non HMPC. Sosialisai kegiatan aksi untuk seluruh chapter HMPC telah dilakukan pada turgabnas di Semarang beberapa waktu lalu.
Demikinlah undangan ini kami buat, suksesnya acara ini bergantung pada bro sekalian anggota HMPC. Semoga niat baik yang tulus untuk memajukan dunia pendidikan ini diberi jalan mulus oleh sang Maha Pengasih. Untuk keterangan lebih lajut silakan kontak Rahmat, PIC Aksi Sosial HMPC Untuk Pendidikan (08161180017) dan Arul Humas HMPC Pusat (085692220663). Keterangan lengkap aksi sosial HMPC untuk pendidikan bro sekalian bisa lihat http://aksisosialhmpc.blogspot.com.

Ketua Panitia

Rahmat




Mengetahui

Rahman Ibrahin
Ketua Umum HMPC





Lampiran:
AKSI SIMPATIK 1001BUKU, HMPC, GLAMEMOTION, & BRITISH QUEEN
Untuk kelancaran dan berhasilnya aksi sosial Honda Mega Pro Club (HMPC), telah terjadi kesepatakan antara HMPC dengan komunitas 1001Buku, Glamemotion (klub mobil), dan Brtish Queen (komunitas musik) untuk melakukan aksi bersama. Kegiatan bersama yang dimaksud berupa aksi simpatik untuk menggugah kesadaran masyarakat untuk peduli pada dunia pendidikan.
Acara gabungan ini merupakan rangkaian acara ulang tahun ke-5 komunitas 100Buku. Aksi ini dilakukan HMPC sebagai bentuk timbal balik terhadap dukungan 1001Buku pada Aksi Sosial yang akan HMPC lakukan. Aksi simpatik bersama yang akan dilakukan berupa pembagian flyer, brosur yang isinya berupa ajakan untuk untuk menyumbangkan buku bacaan yang tak terpakai untuk disumbangkan ke taman baca jaringan 1001Buku dan sekolah yang membutuhkan.
Kegiatan ultah 1001Buku ini terdiri dari 2 rangkaian acara:

1. Kamis 10 Januari, aksi Simpatik 1001buku, HMPC, Glamemotion, & British Queen
a. Aksi Simaptik simpatik di Bundaran HI, Jakarta
b. Aksi Si Kuncung (logo 100Buku): walk for books dari Bundaran Hotel Indonesia-Kantor Depdiknas. Rute Bundaran HI-Sudirman-Depdiknas
c. Aksi HMPC: Bikers for Books Bundaran Hotel Indonesia-Kantor Depdiknas. (1001Buku, Glamotion, dan British Queen ikut serta dalam aksi simaptik keliling Ibuktota)
Rute:
a1. Bundaran HI-Imam Bonjol-Kuningan-Gatot Subroto-Sudirman-
Depdiknas.
a2. Bundaran HI-Tanah Abang-Pejompongan-Senayan-Depdiknas

2. Minggu, tanggal 27 Januari 2008, di Plaza Taman Ismail Marzuki (Syukuran 5 Tahun
Komunitas 1001buku)
a. Aksi tebar flyer dan stiker oleh si Kuncung dan tim HMPC di sekitar Taman Ismail Marzuki.
b) Panggung Gembira oleh relawan - relawan 1001Buku, Taman Bacaan Anak, komunitas di Jakarta, bintang tamu.

Tidak ada komentar: